Rabu, 02 Oktober 2019

Cara Menjaga Atap Rumah Anda Tetap Bersih

Atap mungkin aspek yang paling terlihat dari rumah Anda. Ketika mereka menjadi kotor atau Lumut Berkuda, itu segera terlihat. Alga dapat meninggalkan tempat yang jelek atau menutupi seluruh atap Anda dalam naungan hijau. Tak perlu dikatakan, menjaga atap Anda bersih sangat penting untuk estetika rumah Anda. Pemeliharaan atap biasa membuat atap Anda tampak baru dan bersih dan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi masalah sebelum tangan. Berikut adalah beberapa cara untuk menjaga atap Anda bersih.


1. Pencegahan

Jika Anda menjaga jadwal pembersihan biasa, atap Anda akan terlihat relatif bersih setiap saat. Anda juga dapat mengambil langkah untuk mencegah pertumbuhan alga atau lumut. Membersihkan puing dari atap juga membantu. Akumulasi debu dan serpihan dapat menjebak kelembaban dan mendorong pertumbuhan alga. Hal ini juga dapat menyebabkan kerusakan struktural di masa depan. Anda juga dapat mencegah pertumbuhan Lumut dengan menjaga atap Anda terkena sinar matahari. Trim pohon di properti Anda dan menjaga penutup dedaunan mereka dari atap.

2. Gunakan Cleaners

Ada beberapa pembersih yang tersedia di pasar yang dapat Anda gunakan untuk pemeliharaan atap. Paling populer pembersih yang efektif dan dapat diterapkan oleh konsumen rumah tangga. Namun, beberapa ahli memperingatkan bahwa Anda tidak boleh menggunakan pembersih dekat tanaman dan pohon. Selama curah hujan, bahan kimia dalam pembersih ini dapat bercampur dengan air dan menyebabkan masalah untuk menanam kehidupan di lanskap Anda. Pembersih dapat efektif dan ada beberapa yang aman untuk menggunakan tanaman dekat. Sebelum Anda membeli produk, pastikan untuk melihat ke dalamnya dengan seksama.

3. Menggosok

Banyak ahli akan memberitahu Anda bahwa cara lama adalah cara terbaik ketika menjadi untuk penanganan atap membersihkan. Ya, mungkin memerlukan sedikit usaha tetapi hasilnya sepadan. Anda dapat membiarkan ganggang kering dengan mengekspos mereka ke sinar matahari. Dengan cara itu, membersihkan atap mungkin lebih mudah. Alga kering berwarna hitam dan bersisik, hanya menyikat dengan mudah akan membersihkan permukaannya.

Anda dapat menggunakan sikat pembersih atap untuk ini cukup mudah. Tidak seperti air bertekanan tinggi, ini tidak akan merusak permukaan herpes zoster. Air bertekanan tinggi dapat menghilangkan lapisan granular pelindung pada herpes zoster dan mempersingkat umur mereka. Melakukan pemeliharaan atap cara kuno bisa membosankan tapi itu akan melindungi atap Anda.

Menjaga selokan bersih harus menjadi prioritas Anda, terutama ketika musim dingin atau badai mendekat. Selokan tersumbat dapat menyebabkan beberapa masalah di telepon. Setelah Anda membersihkan atap Anda, sangat penting untuk membersihkan selokan dan memastikan bahwa tidak ada Clogs.

Lihat Juga : Rekomendasi Rumah Murah di Malang

Ini tidak biasa untuk daun, ranting, dll, untuk mendapatkan akumulasi pada lembah atap dan selokan terbuka. Kebanyakan pemilik rumah menganggap ini masalah yang tidak berbahaya. Namun, jika Anda tidak membersihkannya, hal ini dapat menyebabkan kerusakan. Daun dan ranting dapat mempertahankan kelembaban, yang dapat menyebabkan masalah seperti lumut, kebocoran, dll.

Dengan melakukan pemeliharaan atap biasa dan menempel jadwal pembersihan, Anda dapat menjaga atap Anda bersih. Dengan menjaganya tetap bersih, Anda tidak hanya meningkatkan daya pikat estetika, tetapi juga memperpanjang hidupnya.

The Oregon Roof guys di sini untuk mengajarkan Anda beberapa teknik tentang cara untuk benar membersihkan atap dan mencegah Lumut dari datang kembali.

Meskipun pertumbuhan Lumut lebih merupakan masalah estetika pada tahap awal, pada akhirnya dapat merusak struktur atap Anda dengan mengangkat herpes zoster, menahan kelembaban terhadap atap, pewarnaan atap Anda, membentuk permukaan licin dan berbahaya, dan mempromosikan pertumbuhan bakteri dan jamur.

Menghapus Moss yang ada
Hapus sebagian besar Lumut dengan tangan menggosok dengan sikat lembut berbulu panjang dan selang taman. Semprot dari atap Anda dengan selang pada sudut ke bawah dan gosok atap Anda dalam gerakan ke bawah untuk menghindari pengangkatan herpes zoster apapun.

Kecuali Anda seorang profesional terampil, lebih terbaik untuk menjauh dari mesin cuci tekanan karena hal ini dapat menghapus butiran sirap dan menyebabkan kerusakan lebih untuk atap Anda.

Mencuci kimia juga merupakan pilihan untuk membersihkan atap Anda. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan larutan pemutih, melindungi tanaman terdekat Anda yang rentan terhadap limpakan dengan menutupi mereka dengan terpal atau terpal plastik.

Baca : Rumah Kota Malang Harga Murah

Mencegah Moss dari datang kembali
Atap yang menghadap ke utara dan atap yang teduh merupakan pertumbuhan yang paling rentan terhadap lumut. Trim pohon dan setiap cabang menjorok yang casting naungan yang berlebihan untuk membantu mencegah pertumbuhan lumut dan alga masa depan yang menyebabkan noda hitam sedap dipandang di atap Anda.

Strip seng efektif dalam mencegah pertumbuhan Lumut pada atap. Untuk hasil terbaik, menginstal strip Seng di bagian atas atap tepat di bawah punggung bukit atau baris pertama dari herpes zoster. Curah hujan akan mencuci Seng di seluruh atap Anda, menciptakan lapisan pelindung yang akan mencegah pertumbuhan lumut dan alga masa depan.

Penting untuk dicatat bahwa strip seng tidak dimaksudkan untuk membersihkan atap Anda, (namun setelah jangka waktu yang panjang mereka mungkin melakukannya), dan Anda harus membersihkan atap Anda sebelum memasang strip seng. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar