Kamis, 17 Oktober 2019

Cara Menjadi Desainer Rumah Yang Profesional

Jika Anda bermimpi merancang rumah dan bangunan kecil lainnya tetapi tidak ingin menghabiskan tahun yang dibutuhkan untuk menjadi seorang arsitek terdaftar, maka Anda mungkin ingin menjelajahi karir desain rumah di bidang desain bangunan. Jalan untuk menjadi Certified Professional Building Designer® atau CPBD® dapat dicapai dan bermanfaat bagi banyak orang. Sebagai perancang bangunan, Anda bisa sangat berharga dalam membantu orang tidak akrab dengan pembangunan dan bisnis renovasi rumah.


Meskipun Anda tidak secara hukum diharuskan untuk lulus ujian pendaftaran yang sama dituntut dari arsitek, Anda akan ingin menjadi bersertifikat di bidang Anda sendiri. Bahkan jika negara Anda tidak memerlukan sertifikasi, Anda akan lebih dipasarkan dengan sertifikasi profesional, sama seperti dokter medis menjadi  "papan bersertifikat " dalam spesialisasi setelah sekolah kedokteran.

Menjadi perancang bangunan profesional melalui sekolah dan on-The-Job belajar. Desainer bangunan profesional di AS sering mengambil tes untuk mendapatkan Dewan Nasional Sertifikasi desainer bangunan (NCBDC).

American Institute of Building Design (AIBD) adalah organisasi profesional yang akan terus mendukung karir Anda. Desainer bangunan umumnya lebih terbatas daripada arsitek terdaftar dalam jenis struktur mereka diperbolehkan untuk membangun secara mandiri.

Serikat mengatur siapa yang dapat merancang dan membangun struktur. Mengetahui peraturan sebelum Anda memulai karir Anda. Seorang desainer bangunan tidak sama dengan desainer interior-perancang bangunan prihatin dengan struktur yang aman yang tidak akan runtuh. Desain bangunan juga berbeda dari apa yang dikenal sebagai Design-Build.

Meskipun mereka berdua jenis proses, desain-Build adalah pendekatan tim untuk membangun dan desain di mana kontraktor bangunan dan desainer bangunan bekerja di bawah kontrak yang sama. Design-Build Institut Amerika (DBIA) mempromosikan dan mengesahkan jenis manajemen proyek dan sistem pengiriman. Desain bangunan adalah sebuah pekerjaan — sebuah bidang studi yang diambil oleh seseorang yang menjadi perancang bangunan. American Institute of Building Design (AIBD) mengelola proses sertifikasi desainer bangunan.

Baca : Manfaat Taman Pada Halaman Rumah

Apa itu Home Designer atau desainer bangunan

Sebuah bangunan Designer, juga dikenal sebagai profesional Home Designer atau Residential desain profesional, mengkhususkan diri dalam merancang bangunan cahaya-frame seperti rumah tunggal atau multi-keluarga. Dalam beberapa kasus, sebagai izin peraturan negara, mereka juga dapat merancang bangunan komersial bingkai cahaya lainnya, bangunan pertanian, atau bahkan fasad dekoratif untuk bangunan yang lebih besar. Memiliki pengetahuan umum tentang semua aspek perdagangan bangunan, seorang desainer bangunan profesional dapat bertindak sebagai agen untuk membantu pemilik rumah melalui proses bangunan atau renovasi. Perancang bangunan juga dapat menjadi bagian dari tim desain-Build.

Seorang desainer yang membawa judul Certified Professional Building Designer telah menyelesaikan kursus pelatihan, desain bangunan dipraktekkan setidaknya enam tahun, membangun portofolio, dan lulus serangkaian ketat ujian sertifikasi. Menerima National Council of Building Designer Certification (NCBDC) melakukan jenis bangunan profesional untuk standar perilaku, etika, dan terus belajar.

Setiap negara menentukan persyaratan perizinan dan sertifikasi yang diperlukan untuk berlatih arsitektur. Tidak seperti arsitek, desainer rumah tidak diharuskan untuk lulus pemeriksaan arsitek pendaftaran® (ARE) untuk menerima lisensi profesional. Menyelesaikan ARE, yang dikelola oleh Dewan pendaftaran arsitektur Nasional papan, adalah salah satu dari empat langkah untuk hidup dalam arsitektur.

Langkah pertama untuk menjadi seorang desainer bangunan profesional adalah untuk menetapkan tujuan Anda untuk sertifikasi. Apa yang perlu Anda lakukan untuk melamar menjadi bersertifikat?

Mengisi aplikasi dan membayar biaya aplikasi yang tidak dapat dikembalikan
Memiliki tiga Surat verifikasi dari para profesional di bidang bangunan dan desain
Memiliki pengalaman selama enam tahun — kombinasi pendidikan (pekerjaan yang didokumentasikan) dan pelatihan on-The-Job yang diawasi (atasan Anda harus mengisi formulir)

Yang terbaik untuk memiliki pengalaman dan belajar kerajinan desain bangunan sebelum Anda bahkan berlaku untuk menjadi bersertifikat. Jadi, untuk memulai pencarian Anda, mulailah dengan enam tahun pengalaman kebutuhan.

Pelatihan Exterior Designer

Mendaftar di kursus pelatihan dalam arsitektur atau rekayasa struktural. Anda dapat mengambil kelas di sekolah terakreditasi arsitektur atau di sekolah kejuruan-atau bahkan belajar online jika sekolah dan program terakreditasi. Carilah kursus dan pelatihan yang akan memberi Anda latar belakang yang luas dalam konstruksi, pemecahan masalah, dan desain arsitektur. Daripada pelatihan akademis, Anda dapat mempelajari arsitektur atau rekayasa struktural pada pekerjaan, di bawah pengawasan perancang bangunan, arsitek, atau insinyur sipil.

arsitek, atau insinyur sipil. Bekerja sebagai teknisi teknik sipil atau drafter, misalnya, akan membantu Anda memahami bagaimana struktur berdiri dan jatuh — hal penting yang harus diketahui ketika Anda menyerang sendiri sebagai perancang bangunan. Korps insinyur Angkatan Darat AS adalah tempat lain yang bagus untuk pelatihan langsung sebelum Anda mencari sertifikasi. Sepanjang sejarah arsitektur, magang telah menjadi cara perancang bangunan dan arsitek telah belajar kerajinan mereka. Dunia kerja saat ini memberikan lebih banyak kesempatan.

On-The-Job pelatihan sangat penting untuk menerima sertifikasi sebagai desainer bangunan profesional. Gunakan pusat sumber daya karir di sekolah Anda dan/atau listing pekerjaan online untuk mencari magang atau posisi entry-level di mana Anda dapat bekerja dengan arsitek, insinyur struktural, atau desainer bangunan. Mulailah membangun portofolio dengan gambar kerja Anda sendiri untuk proyek desain yang Anda kerjakan. Setelah Anda telah mengumpulkan beberapa tahun pelatihan melalui kursus dan on-The-Job pelatihan, Anda akan memenuhi syarat untuk mengikuti ujian sertifikasi.

model rumah yang runcing dengan seorang wanita muda di latar belakang memeriksa model
 Mengamati desain bangunan. Tristan Fewings/Getty Images untuk Royal Institute arsitek Inggris
Ujian Sertifikasi Jika Anda ingin mencari pekerjaan dan membangun karir dalam desain bangunan, pertimbangkan untuk bekerja untuk mendapatkan sertifikasi di lapangan. Di AS desainer bangunan profesional disertifikasi oleh NCBDC melalui AIBD. Anda dapat mengunduh buku panduan kandidat CPBD untuk mempelajari proses dan menerapkannya untuk mengikuti ujian online. Setelah Anda telah mengirimkan aplikasi Anda, Anda bergerak melalui proses sebagai  "pemohon " ke  "calon " dan akhirnya menjadi  "bersertifikat. "

Ketika Anda mengajukan permohonan sertifikasi, Anda akan diminta untuk surat dari profesional yang dapat memverifikasi pengalaman Anda. Setelah ini disetujui, Anda memiliki 36 bulan (3 tahun) untuk lulus semua bagian dari buku terbuka, ujian online. Anda tidak harus sempurna-di masa lalu 70% telah menjadi kelas kelulusan-tetapi Anda mungkin harus tahu sedikit tentang bidang subjek yang tidak secara langsung berhubungan dengan bangunan, seperti beberapa sejarah arsitektur dan administrasi bisnis. Pertanyaan ujian akan mencakup banyak tahapan konstruksi, Desain, dan pemecahan masalah. Anda akan diizinkan untuk merujuk ke beberapa buku referensi yang disetujui saat Anda mengikuti ujian, tetapi sama seperti pemecahan masalah pada pekerjaan, Anda tidak akan memiliki waktu untuk mencari jawaban Anda harus tahu di mana mencarinya.

Sebuah kata peringatan: sebelum Anda memberikan uang kepada AIBD, pastikan Anda memahami apa yang diperlukan dari Anda sebelum Anda mulai mengikuti ujian. Pengujian organisasi selalu memperbarui pertanyaan dan proses, jadi pergi ke dalam usaha ini dengan mata terbuka lebar dan dengan up-to-date informasi. Meskipun saat ini proses pemeriksaan online, tidak dapat diambil Kapan saja Anda inginkan-calon harus membayar dan jadwal setiap tes, yang berjangka waktu dan dipantau oleh orang yang nyata melalui kamera dan mikrofon pada komputer Anda.

Lihat Juga : Rumah di Kota Malang Dengan Harga Murah

Sertifikasi Exterior Designer

Seperti pemeriksaan jenis sertifikasi lainnya, ujian CPBD mencakup pertanyaan yang berisi beberapa jawaban pilihan ganda (MCMA) atau jawaban tunggal pilihan ganda (MCSA). Ujian sebelumnya telah termasuk True dan false, Short jawaban, dan bahkan sketsa desain dan pemecahan masalah. Bidang pemeriksaan dapat meliputi.

Administrasi bisnis dan praktek: pertanyaan dapat mencakup menggambarkan persyaratan kontrak, menunjukkan pengetahuan Anda tentang mekanik liens dan due diligence, etika penerbitan online, dan mempekerjakan dasar praktek, seperti mengetahui perbedaan antara karyawan dan kontraktor independen.

Proses desain: pertanyaan tentang konsep dan pengembangan konstruksi dapat mencakup pengetahuan Anda tentang simetri dan proporsi, tentang gaya arsitektur residensial di AS atau bagaimana arsitektur Renaissance terus mempengaruhi desain bangunan saat ini.

Desain bangunan: sebagian besar pertanyaan ujian sertifikasi akan menyangkut mur dan baut mendesain bangunan, termasuk kode bangunan dan kode pemadam kebakaran; jenis atap, pondasi, dan sistem dinding; sifat dan penggunaan bahan seperti beton, batu, dan kayu; menghitung ukuran pijakan atau ukuran balok silang dalam skenario yang berbeda; menggunakan rumus defleksi balok; efisiensi dan keberlanjutan energi; Perlindungan termal dan kelembaban; dan Mekanikal, elektrikal, Plumbing (MEP).

Jika semua ini tampak di atas kepala Anda, jangan berkecil hati. NCBDC menawarkan bimbingan yang akan membantu Anda mempersiapkan dan menjaga karir Anda pergi. Anda juga akan menemukan apa yang perlu Anda ketahui dari atasan, rekan kerja, dan buku teks yang direkomendasikan oleh para profesional.

Arsitek tidak memiliki terus pasar konstruksi di sebagian besar Amerika Serikat. Di Eropa mungkin tidak ada alternatif-arsitek ada memperingatkan kita tentang  "penipu yang tidak memenuhi syarat. " di AS, bagaimanapun, ada rute alternatif untuk desain rumah hunian, jadi ikuti mimpimu. Semoga sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar