Kamis, 10 Oktober 2019

Desain Dapur Rumah Anda Agar Terlihat Lebih Indah

Sebuah dapur baru adalah salah satu hadiah yang paling berharga Anda dapat memberikan diri Anda dan keluarga Anda. Jantung rumah Anda, dapur Anda adalah tempat larut malam pembicaraan, sesi pekerjaan rumah, dan perayaan kasual (jenis terbaik!) terjadi secara alami. Ini adalah tempat kenangan dibuat.


Apakah rehabilitasi atau rekonstruksi yang lengkap, dapur impian Anda mungkin tidak sulit untuk mencapai seperti yang Anda bayangkan.

Apakah rehabilitasi atau rekonstruksi yang lengkap, dapur impian Anda
mungkin tidak sulit untuk mencapai seperti yang Anda bayangkan.

Dapur Anda adalah tempat Anda memelihara jiwa orang yang Anda cintai dan juga tubuh mereka. Jadi Anda ingin untuk menjadi sebagai efisien, nyaman, dan hanya polos indah mungkin! Tapi di mana Anda mulai? Ide dan saran dalam artikel ini akan membantu Anda membuat dapur baru yang sempurna terjadi:

Menilai Kebutuhan Dapur Anda

Sebelum proyek dapur dapat dimulai, Anda harus mengakses apa yang Anda inginkan, apa yang sebenarnya dapat Anda miliki, dan apa yang akan bekerja terbaik bagi Anda. Pada Halaman ini, kami akan membantu Anda menentukan persis apa jenis dapur dapat muat di dalam rumah Anda dan bagaimana layak beberapa impian terliar Anda mungkin. Kami juga akan memberitahu Anda "segitiga " teori dapur dan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk tetap setia pada visi awal Anda untuk dapur impian Anda.

Baca : Tips Membeli Rumah

Dapur Baru Dengan Yang Direnovasi

Mungkin dapur lama Anda berantakan dan tidak menginspirasi Anda lagi. Ini tidak berarti Anda harus merobek seluruh ruangan terpisah dan mulai dari awal. Pada Halaman ini, kami akan menunjukkan kepada Anda pro dan kontra dari renovasi dapur Anda sebagai lawan untuk sepenuhnya membangun yang baru. Anda mungkin akan terkejut bagaimana beberapa perubahan dekoratif dapat pergi jauh untuk revitalisasi dapur Anda.

Merancang Anggaran Dapur Anda

Sangat mudah untuk proyek rumah untuk spiral di luar kendali. Setiap kali Anda membangun kembali atau merenenasi sebuah ruangan selalu ada ratusan biaya kecil Anda tidak pernah dipertimbangkan ketika Anda berada di tahap perencanaan. Sementara biaya ini tidak dapat dihindari, ada cara untuk menjaga harga turun. Pada bagian ini, kami akan menunjukkan bagaimana merancang dapur Anda pada anggaran yang ketat. Tidak ada alasan mengapa harga dapur impian Anda harus menjadi mimpi buruk.

Mempekerjakan Seorang Profesional Untuk Desain Dapur

Sementara merancang dapur Anda akan menghemat uang sakit kepala itu menyebabkan mungkin tidak bernilai dolar tambahan. Seorang profesional yang merancang dapur untuk mencari nafkah benar dapat menyederhanakan proses. Pada bagian ini, kami akan menunjukkan ketika saatnya untuk mengakui kekalahan dan membawa Pro. Kami juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menjaga kontrol dapur Anda setelah desainer dibawa masuk dan bagaimana untuk memeriksa kredensial desainer Anda.

Dasar Untuk Renovasi Dapur

Setelah Anda telah dinilai kebutuhan dapur Anda dan memutuskan bagaimana Anda ingin pergi tentang mengeksekusi mereka, saatnya untuk menempatkan pena ke kertas dan mulai merancang dapur baru Anda. Pada Halaman ini, kami akan memberikan beberapa masalah umum yang harus diingat ketika Anda merencanakan dapur baru Anda. Misalnya, Anda tidak ingin berakhir dengan dapur yang memiliki wastafel diposisikan terlalu jauh dari lemari es.

Pertimbangan Ukuran Dapur

Meskipun gambar dari dapur impian Anda miliki di kepala Anda, Ruang aktual yang Anda miliki di rumah Anda mungkin tidak kompatibel dengan ideal Anda. Seperti halnya proyek rumah, Anda harus menyeimbangkan kepraktisan dengan keinginan paling megah Anda. Pada bagian ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana merencanakan sekitar ukuran ruang dapur Anda dan menggunakan setiap inci untuk potensi maksimumnya.

Lihat Juga : Rumah Murah di Malang by Jawara Corpo

Pertimbangan Bentuk Dapur

Di samping ukuran, bentuk ruang dapur Anda dapat sakit kepala desain terbesar Anda. Pada bagian ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk merencanakan sekitar dapur aneh berbentuk. Ada tiga jenis utama dari bentuk dapur bentuk U, bentuk L, dan bentuk G. Kami juga akan menunjukkan cara mengelola dapur kecil atau Galley.

Banyak orang lebih memilih informal, kasual gaya makan-di dapur. Ada tiga gaya dapur dinning. Pertama ada counter Dining, yang secara alami akan membutuhkan counter Top. Selanjutnya ada sudut sarapan, yang membutuhkan ruang kecil atau ceruk. Akhirnya, ada dapur tradisional makan-di. Pada Halaman ini, kami akan menunjukkan pilihan mana yang tepat untuk Anda dan rumah Anda.

Sebuah pulau dapur bisa menjadi cara yang murah dan menarik untuk memperluas ruang Counter Anda. Sebuah pulau juga dapat membantu Anda menambahkan wastafel kedua, pencuci piring, atau oven ke dapur Anda. Pada Halaman ini, kami akan menunjukkan semua manfaat dari sebuah pulau dapur dan apakah itu akan tepat untuk Anda. Kami juga akan membahas kecenderungan tumbuh memiliki meja di dapur Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar