Senin, 07 Oktober 2019

Tips Membeli Rumah Untuk Anda Yang Masih Pemula


Tips ini akan membantu Anda menavigasi proses, menghemat uang dan menghindari kesalahan umum. Kami mengorganisir mereka ke dalam empat kategori:

1.mulai menabung untuk uang muka lebih awal

Sudah umum untuk menempatkan 20% turun, tetapi banyak lender sekarang memungkinkan jauh lebih sedikit, dan pertama kali rumah program pembeli memungkinkan sesedikit 3% turun. Tapi menempatkan turun kurang dari 20% mungkin berarti biaya yang lebih tinggi dan membayar untuk asuransi hipotek, dan bahkan uang muka kecil masih dapat menjadi besar dan kuat. Sebagai contoh, pembayaran turun 5% di rumah $200.000 adalah $10.000.

Bermain-main dengan Kalkulator pembayaran bawah ini untuk membantu Anda mendarat di jumlah tujuan. Beberapa tips untuk menabung untuk uang muka termasuk menyisihkan pengembalian pajak dan bonus kerja, menyiapkan rencana tabungan otomatis dan menggunakan aplikasi untuk melacak kemajuan Anda.

2. Jelajahi pilihan pembayaran dan hipotek anda

Ada banyak pilihan hipotek di luar sana, masing-masing dengan kombinasi sendiri Pro dan kontra. Jika Anda berjuang untuk datang dengan uang muka, periksa pinjaman ini:

Hipotik konvensional
Mereka sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh entitas yang disponsori pemerintah Fannie Mae dan Freddie Mac, dan memerlukan sesedikit 3% turun.

Pinjaman FHA
Pinjaman yang diasuransikan oleh Federal perumahan administrasi izin uang muka serendah 3,5%.

Pinjaman VA
Pinjaman yang dijamin oleh Departemen Urusan veteran terkadang tidak memerlukan uang muka sama sekali.

Membuat uang muka yang lebih tinggi akan berarti memiliki pembayaran hipotek bulanan yang lebih rendah.

Jika Anda ingin pembayaran hipotek terkecil mungkin, memilih untuk 30-tahun tetap hipotek. Tetapi jika Anda mampu pembayaran bulanan yang lebih besar, Anda bisa mendapatkan bunga yang lebih rendah dengan 20 tahun atau 15 tahun pinjaman tetap. Gunakan kalkulator kami untuk menentukan apakah hipotek tetap 15 tahun atau 30 tahun adalah lebih cocok untuk Anda. Atau Anda dapat memilih tingkat disesuaikan hipotek, yang berisiko tetapi menjamin tingkat bunga yang rendah untuk beberapa tahun pertama hipotek Anda.

3. Penelitian negara dan program bantuan lokal

Selain program federal, banyak negara menawarkan program bantuan untuk pembeli rumah pertama kali dengan tunjangan seperti bantuan uang muka, bantuan biaya penutupan, kredit pajak dan potongan harga bunga. Kabupaten atau kotamadya Anda mungkin juga memiliki program pembeli rumah pertama kali.

Tentukan berapa banyak rumah Anda mampu Sebelum Anda mulai mencari rumah impian Anda, Anda perlu tahu apa yang sebenarnya dalam kisaran harga Anda. Gunakan ini rumah keterjangkauan kalkulator untuk menentukan berapa banyak Anda dapat dengan aman mampu untuk dibelanjakan.
Periksa kredit Anda dan jeda aktivitas baru Ketika mengajukan permohonan pinjaman hipotek, kredit Anda akan menjadi salah satu faktor kunci dalam Apakah Anda disetujui, dan itu akan membantu menentukan tingkat bunga dan mungkin persyaratan pinjaman.

Baca Juga : Rumah adat jawa timur by garden center

Jadi memeriksa kredit Anda sebelum Anda memulai proses homebuying. Sengketa setiap kesalahan yang dapat menyeret ke bawah Skor Kredit Anda dan mencari peluang untuk meningkatkan kredit Anda, seperti membuat penyok dalam utang yang beredar.

Untuk menjaga Skor Anda dari mencelupkan setelah Anda mengajukan permohonan hipotek, menghindari membuka rekening kredit baru, seperti kartu kredit atau Auto Loan, sampai pinjaman rumah Anda menutup.

4. Bandingkan tingkat hipotek

Banyak pembeli rumah mendapatkan kutipan tingkat dari hanya satu pemberi pinjaman, tapi ini sering meninggalkan uang di atas meja. Membandingkan tingkat hipotek dari setidaknya tiga pemberi pinjaman dapat menghemat lebih dari $3.500 selama lima tahun pertama pinjaman Anda, menurut Biro Perlindungan keuangan konsumen. Dapatkan setidaknya tiga kutipan dan membandingkan harga dan biaya.

Ketika Anda membandingkan kutipan, Tanyakan apakah salah satu pemberi pinjaman akan memungkinkan Anda untuk membeli poin diskon, yang berarti Anda akan membayar bunga di muka untuk mengamankan tingkat bunga yang lebih rendah pada pinjaman Anda. Berapa lama Anda berencana untuk tinggal di rumah dan apakah Anda memiliki uang di tangan untuk membeli poin adalah dua faktor kunci dalam menentukan apakah membeli poin masuk akal. Anda dapat menggunakan kalkulator ini untuk memutuskan apakah masuk akal untuk membeli poin.

Lihat Juga : 7 Pakaian Adat Jawa Timur

5. Dapatkan surat persetujuan

Anda bisa mendapatkan pra-kualifikasi untuk hipotek, yang hanya memberi Anda perkiraan berapa banyak pemberi pinjaman mungkin bersedia meminjamkan berdasarkan pendapatan dan utang. Tapi ketika Anda mendapatkan lebih dekat untuk membeli rumah, itu pintar untuk mendapatkan preapproval, di mana pemberi pinjaman secara menyeluruh meneliti keuangan Anda dan menegaskan dalam menulis berapa banyak itu bersedia untuk meminjamkan Anda, dan di bawah istilah apa. Memiliki surat persetujuan di tangan membuat Anda terlihat jauh lebih serius untuk Penjual dan dapat memberikan Anda tangan atas pembeli yang belum mengambil langkah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar