Selasa, 22 Oktober 2019

Buat Rumah Dengan Desain Mediterania Yang Cantik

Dari Maroko ke Miami dan Santa Barbara ke San Sebastián, desain rumah Mediterania meliputi berbagai gaya direndam dan sejarah dan pengaruh. Satu hal yang pasti: ini adalah gaya yang bertahan dan terus mendapatkan penggemar sepanjang tahun. Dengan perencanaan yang cermat dan arsitek yang terampil, rumah bergaya Mediterania modern dapat menggabungkan fitur yang memadukan gaya dunia lama terbaik dengan gaya hidup modern.


Arsitektur Mediterania menjadi populer di awal abad ke-20 di berbagai tempat seperti California Selatan, Texas, dan Florida: daerah yang menikmati iklim hangat yang mirip dengan negara dan kota di sepanjang laut Mediterania. Sementara gaya bervariasi mereka berbagi penekanan di rumah sebagai retret dan tempat kudus dan menawarkan akses mudah ke luar ruangan melalui pintu lebar dan jendela, Teras, Atrium, dan teras. Arsitek terkenal yang menggunakan pengaruh Mediterania dalam desain mereka termasuk Bertram Goodhue, George Kaufmann, Julia Morgan, dan Wallace Neff.

Terinspirasi oleh arsitektur Revival Spanyol pada awal abad ke-20, rumah ini dirancang oleh CW Architecture of Scottsdale, Arizona, dibangun pada 2011. Di antara rumah satu lantai fitur Mediterania yang mulus stucco, Cantera batu, ubin tanah liat aksen, reklamasi pintu kayu, dan masuk gaya Spanyol halaman.

Baca Juga : Tips Memilih Warna Interior Pada Rumah

Pada 12 hektar di Northern California's Los Altos bukit adalah rumah Mediterania dengan anggur pribadi dan empat hektar kebun anggur. Dirancang oleh arsitek Noel Cross, ide untuk struktur ini dipengaruhi oleh bangunan wilayah Tuscany Italia. Para arsitek diimpor ubin tanah liat diselamatkan dari Eropa untuk pabrik anggur atap dan digunakan warna plester integral untuk eksterior dan interior dinding. Fitur yang jelas Tuscan termasuk overhang minimal eave, vertikal proporsional jendela dan pintu bukaan, dinding plester, tanah liat atap, dan Loggia melengkung.

Terletak di area Hancock Park yang bersejarah di Los Angeles dari rumah tua, vila bergaya Italia ini dibangun pada 1926 dan dipugar, direnovasi, dan menerima penambahan di belakang oleh arsitek Koffka/Phakos Design. Catatan Mediterania fitur seperti atap genteng tanah liat, dekoratif Eaves, dinding plester halus, dan bullnose detail di kayu dicat jendela dan pintu. Lansekap dirancang oleh Garness.

Di kota tepi laut yang indah Montecito, dekat Santa Barbara, pemilik sebuah kebangkitan kolonial Spanyol meminta bantuan dari Thompson Naylor Architects untuk meremodel teras yang ada. Bekerja sama dengan desainer interior dan arsitek lanskap, Firma ini mendesain kandang beratap dan mengintegrasikan teras dengan kolam renang pribadi dan taman.

Jauh dari Mediterania atau paling tidak iklim Mediterania, Pusat Arsitektur Sky desain dan membangun peternakan, resor, dan rumah adat di Pegunungan Rocky. Sebuah rumah yang terinspirasi Tuscan mungkin menjadi hal terakhir yang Anda harapkan di kota pegunungan, tapi itu afinitas untuk bekerja dengan bahan alami diterjemahkan dengan baik dengan pedesaan, Mediterania modern. Rumah kaki persegi 4.500 ini dikelilingi oleh padang rumput bunga liar. Di luar, kaya dan beragam bahan termasuk daur ulang, planking tua, batu, atap batu tulis dan stucco, dan tembaga untuk menambahkan tekstur yang kaya. 

Semua tapi hancur dalam upaya renovasi sebelumnya, arsitek Tom Meaney ditantang dengan memulihkan dan memikirkan kembali perkebunan tahun 1920-an. Sebagian besar interior perlu dihapus dan dikonfigurasi ulang untuk keduanya mencerminkan gaya asli rumah dan menggabungkan fitur dan update untuk membawanya saat ini dengan gaya hidup kontemporer. Bekerja dengan arsitek lansekap Joni Janecki dan Associates dan kontraktor Rocky Maguire, Meaney membangun sebuah Hacienda yang menakjubkan dekat Monterey, California, dengan halaman besar yang merupakan fitur utama.

Terletak di Austin, Texas, pinggiran kota Georgetown, ini 7.000 meter persegi estat modern tetapi menggunakan bahan Mediterania seperti batu kasar, plester halus, Terra Cotta, dan fitur seperti air mancur, lengkungan, dan atap genteng. The RJSB Ranch adalah proyek gabungan dari pembangun Steve Richmond Fine Homes dan J. Bryant Boyd Architecture.

Sebuah Mekah untuk rumah gaya Mediterania, Estate ini di kota pesisir California dari Montecito memiliki rumput yang besar, Haus yang perlu diganti dengan sesuatu yang lebih toleran kekeringan. Pemandangan Montecito membuat Teras kerikil bermata pohon cemara Italia kolumnar. Tanaman asli lainnya yang mengelilingi kolam pusat, air mancur, dan perkebunan termasuk pribumi California seperti rosemary, sages, Lavender, dan Marina Strawberry Tree (Arbutus ' Marina ').

Sebuah rumah kebangkitan Spanyol dua lantai di Parkland, Florida, membutuhkan kontinuitas antara bagian terpisah dari halaman depan. Dengan fokus pada pintu depan, dreamscapes oleh Zury menggabungkan berbagai tanaman dan batuan untuk menarik mata baik ke atas dan ke luar ke tepi properti. Dreamscapes membawa elemen bersama-sama dengan menciptakan pola di Taman batu yang memungkinkan lanskap mengalir dari satu area ke daerah lainnya.

Menggunakan tanaman asli wilayah ini, tujuan dreamscapes adalah untuk meningkatkan keindahan Mediterania rumah dan tidak memiliki fitur lansekap membayangi itu. e hanya ingin meningkatkan keindahan rumah, tidak membayangi itu. Tinggi, pohon cemara ramping tidak memblokir fitur seperti jendela dan pintu melengkung rumah, sambil melengkung pohon palem mengulangi bentuk.

Sebagian besar rumah di California Orange County dibangun selama booming perumahan setelah Perang Dunia II. Sejak pertengahan tahun 1960-an gaya arsitektur daerah sering dipengaruhi oleh misi di dekatnya (seperti San Juan Capistrano) dan bangunan kebangkitan kolonial Spanyol sebelumnya di daerah tersebut. Dipahami oleh Glover + Graham desain kolektif rumah ini dan lansekap menggabungkan Mediterania klasik rincian yang membuatnya terlihat seperti yang sangat terawat dengan baik rumah tua dengan beberapa halus, lebih modern tweak.

Sebuah rumah Mediterania multi-tingkat memiliki façade batu kasar, grillwork besi, dan atap ubin merah. Untuk menggemakan dunia lama itu, permukaan kuno menggunakan batu kapur otentik di halaman, yang mencerminkan warna dan tekstur yang ditemukan di seluruh rumah.

Rumah kolonial Spanyol satu lantai tahun 1930-an di area Mar Vista LA menerima pembaruan yang cerdas dan sesuai periode oleh pemilik dan arsitek Hsu McCullough. Di antara upgrade: kayu pedesaan repurposed, jendela baja vintage, dan ukiran-pintu kayu. Para arsitek juga menambahkan sekop hidup pribadi di luar ruangan yang mencakup lubang api dan dek yang terangkat.

Sarasota, Florida, terkenal dengan arsitektur pasca-perang dunia II, yang dikenal sebagai Sarasota modern. Bungalow mungil ini berada di distrik Burns Court di pusat kota Sarasota, dibangun pada pertengahan tahun 1920-an oleh arsitek Thomas Reed Martin. Bekerja dengan desainer interior Ellen Hanson, Nautilus Homes ditambal dan lantai refinished, dikonfigurasi ulang atap Bungalow, menggantikan semua jendela. Eksterior dinding dibangun berbagai tingkat untuk menawarkan privasi di beberapa daerah, namun memungkinkan orang yang lewat untuk melihat bungalo yang bersih desain dan halus, off-putih stucco.

Proyek ini adalah menonjol karena kesederhanaan, penggunaan bahan yang jelas Mediterania Revival, dan mempertahankan rumah itu integritas arsitektur dan sejarah. Ornamen berat atau berlebihan akan kerdil rumah. Sebaliknya, kita melihat petunjuk dari asal-usulnya di Terra Cotta genteng, ubin keramik Teras, besi sederhana pegangan, dan Moor/Maroko detail di atas jendela dan pintu.

Saya melihat postingan jawara corpo yang menjual rumah murah di kaskus dan mengakui bahwa rumah dari jawara corpo mendapat feed back positif karena harga yang di patok sesuai dengan yang di tawarkan. anda bisa melihatnya di postingan ini : Jual Rumah Malang & Rumah di Kota Malang Murah

Sebuah taman halaman tertutup adalah tempat untuk bersantai dan memberikan entri menenangkan ke rumah era tahun 1920-an di lingkungan Hancock Park LA. Untuk mencapai hal ini, Naomi Sanders desain lansekap memiliki pohon pir hias tengah dipangkas untuk efek patung yang lebih. Sanders memilih pallet tanam minimal untuk menekankan tekstur, menggunakan warna hijau, putih, merah, ungu tua, dan bahkan hitam. Desain hardscape terhubung dengan bulan madu pemilik rumah: itu mengingatkan mereka tentang jalan yang mereka ambil pada berjalan romantis ke sebuah restoran di Spanyol.

Tekstur dan warna beton disesuaikan dengan elemen eksterior dan arsitektur rumah. Tanaman kebun Mediterania termasuk pittosporum, delima, Dianella, Liriope, Privet, Azalea, dan Maple Jepang Bloodgood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar