Jumat, 25 Oktober 2019

Renovasi Rumah Anda Agar Jadi Lebih Baik

Anda akan meningkatkan fungsi dan keselamatan rumah Anda ketika Anda mengganti item dalam dan luar ruangan tertentu secara teratur. Cukup tambahkan tugas perbaikan rumah 16 ke kalender Anda, dan Anda akan tetap di atas pembaruan yang diperlukan dan menguntungkan rumah.


1. detektor asap dan karbon monoksida
Detektor asap bertahan hingga 10 tahun. Detektor karbon monoksida bertahan hingga tujuh tahun. National Fire Protection Association (NFPA) melaporkan bahwa detektor asap bekerja meningkatkan peluang kelangsungan hidup api rumah Anda sebesar 50 persen, sehingga selain mengganti perangkat ini secara teratur, ingatlah untuk mengganti baterai di kedua detektor setidaknya Setiap tahunnya.

2. pemadam kebakaran
Alat pemadam api isi ulang bertahan hingga enam tahun. Alat pemadam kebakaran sekali pakai memiliki umur simpan 12 tahun. Untuk memastikan alat pemadam kebakaran Anda siap untuk membuat Anda tetap aman, periksa alat pengukur tekanan setiap bulan dan Verifikasikan bahwa pemadam api masih terisi atau penuh. Isi ulang atau ganti APAR jika diperlukan.

3. filter air
Filter air dalam lemari es Anda harus diganti sekali setiap enam bulan, di air portabel Anda pitcher setiap dua bulan atau 40 galon, dan di seluruh sistem rumah Anda setiap tiga sampai enam bulan. Jadwal ini mengurangi paparan bakteri berbahaya, bahan kimia dan logam berat saat Anda tetap terhidrasi.

4. lemari es
Rencanakan untuk mengganti kulkas Anda setiap 15 tahun. Anda dapat memilih untuk pengganti yang lebih awal untuk mengambil keuntungan dari model hemat energi, terutama sejak 10 tahun lemari es menggunakan dua kali energi yang lebih baru model bintang Energy Star.

5. mesin pencuci piring
Mesin pencuci piring dapat berlangsung selama delapan hingga 10 tahun jika Anda secara teratur membersihkan bak mandi, pintu, aksesoris, dan bagian lainnya. Pertimbangkan untuk mengganti mesin pencuci piring Anda sekitar tahun delapan jika Anda ingin menyimpan uang pada tagihan air dan energi Anda.

6. mesin cuci
Jika Anda membersihkan dan memelihara mesin cuci Anda secara teratur, itu harus berlangsung delapan sampai 12 tahun. Tugas pemeliharaan Anda mungkin termasuk mengganti Gasket pintu atau mengencangkan sambungan air di bawah mesin jika Anda melihat kebocoran. Anda mungkin juga perlu menyeimbangkan mesin atau mengganti dudukan motor jika mesin membuat kebisingan yang berlebihan.

Lihat : Rumah Murah Malang

7. pengering pakaian
Ganti seluruh pengering Anda sekali setiap delapan sampai 10 tahun. Sementara itu, Anda dapat mengganti banyak bagian pengering, termasuk sabuk penggerak, roller drum, roda blower, dan elemen pemanas bila diperlukan. Anda juga akan ingin membersihkan ventilasi pengering setelah setiap penggunaan untuk meningkatkan efisiensi pengering dan mencegah kebakaran.

8. pemanas air
Setelah delapan sampai 12 tahun, Anda akan ingin mengganti pemanas air Anda. Tiriskan alat ini dua kali setahun untuk mengurangi penumpukan sedimen dan meningkatkan efisiensi. Selain itu, Anda dapat menurunkan termostat untuk mengurangi overheating dan memperpanjang hidup pemanas air Anda.

9. filter shower kepala
Ganti filter kepala pancuran Anda setiap enam sampai 12 bulan. Deposit mineral mempengaruhi efisiensi kepala pancuran, dan penumpukan bakteri mempengaruhi kesehatan Anda dan fungsi filter kepala pancuran.

10. karpet
Karpet bisa bertahan hingga 10 tahun di bawah kondisi ideal. Jika karpet Anda menderita kerusakan dari hewan peliharaan atau anak, menggantinya lebih cepat karena noda hewan peliharaan dapat menyebabkan asma, alergi atau iritasi kulit dan mata.

11. jendela
Vinyl jendela biasanya terakhir 25 tahun atau lebih, tergantung pada produsen. Meskipun Anda dapat memperbaiki caulk atau cuaca-stripping jika Anda melihat kebocoran kecil di sekitar jendela Anda, Anda akan ingin mengganti jendela Anda jika frame membusuk atau segel di sekitar jendela istirahat.
Lihat Juga : Perumahan Jawara Boulevard Malang

12. air conditioner
Menginstal unit pendingin udara baru setiap delapan sampai 10 tahun. Perawatan berkala dapat memperpanjang masa pakai AC Anda, tetapi masalah kelembaban, fluktuasi suhu, atau sinyal kebisingan yang berlebihan bahwa sudah waktunya untuk mengganti unit.

13. tungku
Sebuah tungku dipelihara harus berlangsung 15 sampai 20 tahun. Jika Anda melihat masalah sebelum waktu itu, Cobalah mengganti filter, membersihkan Ductwork dan menyegel celah dalam sistem.

14. dek kayu
Tidak ada kerangka waktu yang ditetapkan pada saat Anda harus mengganti dek kayu Anda, tetapi mengawasi keluar untuk kerusakan, termasuk lembek, kayu berubah warna atau lembab, dan pagar longgar, paku, atau sekrup. HomeAdvisor menyarankan mengganti hanya papan dek yang rusak atau seluruh dek yang diperlukan untuk mempromosikan keselamatan dan meningkatkan banding rumah Anda dan nilai.

Lihat : Taman Depan Rumah

15. selokan
Talang aluminium akan bertahan 30 tahun jika Anda membersihkan dan memelihara mereka secara teratur, tetapi Anda harus mengganti Talang Vinyl lebih sering karena mereka dapat dengan mudah rusak. Periksa selokan dan downspouts Anda setelah badai berat atau setidaknya dua kali setahun untuk memverifikasi bahwa mereka tetap benar terhubung ke rumah dan tidak bocor atau overflow.

16. atap
Atap genteng logam atau tanah liat bertahan hingga 50 tahun. Kayu goyang atau herpes zoster terakhir 30 tahun. Komposit atau aspal herpes zoster biasanya berlangsung hingga 20 tahun. Tidak peduli yang jenis atap rumah Anda memiliki, menggantinya lebih cepat jika Anda melihat kebocoran, sags, atau meringkuk, retak atau hilang herpes zoster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar