Selasa, 03 September 2019

Bagian Bunga Yang Mengandung Serbuk Telur

Bunga atau mekar mengandung sel telur di bagian wanita mekar disebut pistil. Sel telur akan menciptakan bibit untuk membantu bunga mereproduksi atau membuat tanaman baru dari spesies yang sama.

Ovula

Ovarium mengandung Ovula di mana sel telur menunggu penyerbukan.
Sel telur ditemukan dalam Ovula yang terletak di ovarium. Penyerbukan oleh tanaman dari spesies yang sama harus terjadi sebelum telur akan menjadi biji. Seringkali bagian pria dan wanita dari bunga yang terletak di mekar sama.

Penyerbukan

Anthers mungkin mengelilingi stigma, menunggu serbuk sari akan ditransfer oleh serangga.
Untuk penyerbukan terjadi, serbuk sari dari antera jantan harus mencapai stigma perempuan di mana ia dibawa turun melalui gaya ke ovarium menunggu. Tugas ini diselesaikan oleh angin, mengunjungi serangga, burung atau hewan yang lewat.

Daya tarik yang diperlukan

Warna Crocus berwarna cerah untuk menarik serangga awal musim semi.
Bagian lain dari bunga yang tidak menciptakan benih tetapi diperlukan untuk produksi benih adalah kelopak warna-warni yang menarik dan minyak yang menciptakan keharuman. Warna dan wewangian membantu menarik penyerbuk.

Penyerbukan tangan

Penyerbukan tangan dipraktekkan di mana serangga tidak diterima.
Penyerbukan dapat diselesaikan dengan tangan tetapi sangat membosankan. Sebuah benda kecil seperti kapas dapat digunakan untuk mengumpulkan serbuk sari dari antera dan deposit pada stigma. Proses ini dapat digunakan dalam rumah kaca dikendalikan atau laboratorium untuk hamil sel telur di mana serangga tidak menyambut tamu.

Warna Bunga

Bunga memiliki berbagai warna yang cantik yang bisa memikat hati bagi siapa saja yang melihatnya, Alasan mengapa bunga memiliki warna yang cantik juga berfungsi sebagai serbuk terlur untuk bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar