Minggu, 29 Maret 2020

Membuat Taman Atap Agar Tetap Tampil Cantik

Apakah Anda berpikir untuk mengubah atap Anda menjadi sebuah taman? Atap berkebun memiliki tantangan yang unik dan peringatan yang mungkin mengejutkan bahkan yang paling berpengalaman dari tukang kebun. Bacalah pertanyaan yang sering diajukan ini sebelum menuju ke proyek.

Dapatkah saya memiliki taman di atap saya?
Ya, segala sesuatu adalah mungkin. Pertama, penting untuk mengetahui perbedaan antara taman atap dan atap hijau. Sebuah atap hijau dapat dilakukan pada setiap atap, bahkan satu miring. Sebuah atap hijau biasanya terdiri dari plastik dangkal atau nampan logam diisi dengan sedums, rumput, atau bunga liar abadi. Ini ringan dan mudah untuk menginstal. Sebuah taman atap biasanya terdiri dari pekebun besar diisi dengan campuran dari evergreens, bunga, semak, dan rumput. Sebuah taman atap mungkin juga termasuk perabotan luar ruangan dan dapat dianggap sebagai ruang terbuka. Sebuah taman atap biasanya ada pada permukaan atap yang sebagian besar datar, karena berat bahan dan cara ruang yang akan digunakan.


Persyaratan yang paling mendasar adalah bahwa Anda tahu berapa banyak pound per kaki persegi atap Anda dapat terus sehingga Anda dapat menentukan berapa banyak berat badan itu akan mampu menahan dalam hal Decking, pekebun, perabot, dll. Seorang arsitek, pengembang, atau manajer bangunan mungkin dapat memberi tahu Anda apa beban bantalan berat untuk atap. Jika informasi tersebut tidak tersedia, Anda mungkin memerlukan layanan dari seorang insinyur dan/atau kontraktor atap yang dapat melakukan penyelidikan untuk menentukan informasi ini.

Bagaimana berat dapat dijaga?
Kayu pre-fabrikasi, fiberglass, dan pekebun logam biasanya cukup ringan untuk memulai. Pekebun Custom bulkier dan dapat dirancang dengan dasar palsu di dalamnya untuk membantu mengurangi jumlah total tanah yang dibutuhkan untuk mengisinya. Untuk Decking berjalan, kayu atau porselen Decking biasanya lebih ringan daripada batu atau beton.

Baca Juga : Taman Mediterania di Rumah Yang Cantik

Apa utilitas yang diperlukan untuk taman atap?
Kran luar ruangan adalah suatu keharusan untuk taman atap. Sebuah sistem irigasi tetesan otomatis biasanya dapat diinstal untuk sekitar $1000-2000, dan itu akan menjadi penghematan waktu yang sangat besar, serta membantu memperpanjang umur panjang dan kesehatan tanaman. Ini biasanya membayar untuk dirinya sendiri dalam tahun pertama dengan sangat mengurangi kebutuhan untuk penanaman pengganti. Stopkontak listrik berguna jika Anda berencana memasang pencahayaan lanskap tegangan rendah.

Apa beberapa pertimbangan keselamatan penting untuk taman atap?
Ketinggian Railing harus sesuai dengan hukum setempat. Anda juga akan ingin memeriksa hukum lokal Anda berkaitan dengan bahan yang mudah terbakar. NYC hanya memungkinkan 20% dari total permukaan bangunan atap yang akan dibahas dalam pengdecit kayu. Payung cenderung menjadi masalah keamanan. Ada versi di luar sana yang dinilai untuk angin permeabilitas karena mereka memiliki ventilasi tambahan yang dibangun ke dalam kanopi yang memungkinkan udara untuk melewati tanpa mengangkat seluruh hal seperti berlayar. Ada juga payung dengan basis yang sangat berat, seperti payung Tuuci, yang 500 pound dan dalam bahaya yang sangat kecil dari yang pernah ditiup atap.

Bagaimana bisa dilihat, baik dan buruk, ditangani?
Kami biasanya menghalangi pandangan yang tidak menarik dari atap tetangga, bangunan, atau dinding menggunakan penanaman seperti pepohonan tinggi atau pagar. Kami mencoba untuk menjaga pandangan yang lebih menarik terbuka dengan menggunakan penanaman yang lebih rendah di daerah tersebut.

Apa jenis tanaman yang paling cocok untuk atap?
Berkebun di atas atap dapat disamakan dengan berkebun di atas gunung. Kita cenderung untuk memilih tanaman yang lebih Bottom-berat dari atas-berat untuk membantu menghindari mereka mendapatkan ditiup angin kencang. Kebanyakan pepohonan bekerja dengan baik untuk alasan ini, serta multi-batang dan menangis pohon. Kami juga mencoba untuk menghindari tanaman dengan daun besar, seperti telinga gajah, yang akan cenderung mendapatkan mudah diparut oleh angin. Akhirnya, kami sarankan mengukur jumlah total sinar matahari jam ruang menerima per hari untuk membantu menentukan apakah Anda harus menggunakan tanaman untuk penuh ke bagian matahari atau sebagian besar naungan.

Lihat Juga :


Fitur apa yang dapat dimasukkan ke dalam taman atap?
Ada aturan kode api yang sangat spesifik untuk setiap kota yang harus dicari untuk lubang api dan panggangan. Di NYC, satu-satunya yang diperbolehkan adalah listrik, arang, atau jalur gas khusus. Tank propana dilarang keras. Biasanya, kami menggabungkan kombinasi pencahayaan dinding bertegangan tinggi dan pencahayaan lanskap tegangan rendah di pekebun untuk efek yang lebih ambien. Untuk naungan, kami mungkin akan merekomendasikan sebuah payung, naungan berlayar, tenda, atau Pergola, tergantung pada estetika dan anggaran klien. Jacuzzi biasanya diperbolehkan selama mereka tidak terlalu berat untuk atap tertentu. Hal yang paling sulit dengan jacuzzi biasanya mendapatkannya ke atap-Derek mungkin diperlukan, yang bisa mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar