Rabu, 18 Maret 2020

Tanaman Yang Paling Cocok Untuk Taman Mediterania

Sebuah taman Mediterania adalah luar biasa untuk membangkitkan bahwa liburan di luar negeri gaya sepanjang tahun. Dan dengan prediksi Inggris memiliki panas, musim panas kering karena pemanasan global, kita perlu mempertimbangkan bagaimana hal ini akan mempengaruhi tanaman yang kita tumbuh. Jadi, membuat kebun Inggris kita lebih tahan terhadap kekeringan menjadi semakin penting.



Membuat gaya taman Mediterania adalah salah satu cara untuk bereksperimen dengan berbagai tanaman yang berbeda-Apakah ini adalah sudut kecil yang memunculkan perasaan liburan itu, atau mengubah area yang lebih besar untuk mengurangi kebutuhan untuk penyiraman.

Baca terus untuk mengetahui cara membuat gaya Taman, atau menemukan lebih banyak saran berkebun dan inspirasi dalam panduan kami untuk merancang sebuah taman.

Lavender, thyme dan tanaman taman Mediterania lainnya diatur dalam kerikil adalah pilihan klasik

Mediterania kebun semua tentang santai hidup di luar ruangan: berlama-lama di Alfresco makanan dengan teman dan keluarga, mengambil Siesta menyegarkan, dan menghidupkan indera dengan aroma memabukkan dan warna yang cerah.

Untuk menciptakan gaya ini Anda perlu menyertakan santai, Ruang informal penuh dengan wangi, kombinasi tekstur, dan detail pedesaan. Temukan ide dan inspirasi untuk area duduk luar ruangan di panduan kami untuk ruang makan outdoor.

Lihat Juga : Cara Membuat Taman Mediterania di Rumah Ataupun Kantor

Dibutuhkan beberapa pemikiran dan perencanaan untuk menciptakan yang berseni, suasana lapuk, dengan kedua struktur dan penanaman bekerja sama untuk mengatur adegan.

Untuk ruang kecil itu juga merupakan pilihan praktis, penyaluran dengan tugas menjaga rumput dan bukan menggunakan kerikil atau paving sebagai lansekap keras untuk dasar desain, melunak dengan penutup tanah dan bermacam-macam kontainer.

Pita lavender dan thyme diatur dalam jalan kerikil menarik mata ke pondok pedesaan, dengan pohon zaitun menambah nuansa Mediterania Gelombang panas atau hujan badai: tanaman ini dapat bertahan semua cuaca Bagaimana mempersiapkan sebuah taman untuk gelombang panas

Karakteristik gaya provinsi yang informal dan pedesaan-sebuah rumah pertanian tua melihat dengan batu alam paving dan dinding bertembok. Dapatkan inspirasi periode rumah terbaik, ide dan saran langsung ke pintu Anda setiap bulan dengan berlangganan periode hidup Magazine

Kerikil dan batu -Taman yang paling Mediterania pusat pada kerikil dan hangat-kencang paving, meskipun tingkat bertingkat menggunakan dinding batu dengan rumput dan bentuk terpotong juga umum. Lihat di bawah untuk cara membuat Taman kerikil.

Pendaki berebuan bebas di atas dinding, belang-belang teduh dari pohon anggur-berpakaian pedesaan, dan pot terakota penuh dengan bunga imut semua berkontribusi terhadap suasana hati. Untuk wadah ide mencoba pot & Pithoi atau toko panci Kreta atau melihat saran kami pada kontainer berkebun untuk lebih kontainer ide penanaman.

Tanaman yang dipilih untuk wewangian, warna, bunga panjang tahun, toleransi kekeringan dan kemudahan perawatan. Pilihan klasik meliputi:

Pot terakota penuh dengan bunga imut berkontribusi terhadap suasana Mediterania

Tanaman arsitektur digunakan untuk menambah tinggi dan drama, seperti palem, cemara dan yuccas.

Fitur air, meskipun tidak penting, adalah cara yang indah untuk menambahkan suara, shimmer dan memecah lanskap kering. Temukan inspirasi dalam panduan fitur air kami.

Pertimbangkan juga menggabungkan mosaik di antara paving, vertikal pada langkah atau dinding, atau menambahkan warna pada Birdbaths dekoratif, air mancur atau kontainer.

Untuk palet warna, pikirkan Blues keren laut, nada matahari mencium bumi hangat, Umur patinas, dinding putih dicuci dan percikan merah atau panas merah muda, didukung oleh abu dan perak lembut.

Banyak kebun pantai meminjamkan diri mereka ke lansekap Mediterania, seperti halnya daerah di sekitar kolam renang, dengan nada biru untuk mencocokkan air kontras dengan cerah kuning atau oranye.

outdoor seating area in Mediterranean garden style

Taman Mediterania adalah tentang hidup santai di luar ruangan, aroma memabukkan dan warna-warni yang semarak

Siapkan tanah dengan memupuk secara mendalam, dengan menambahkan beberapa bahan pasir dan organik untuk mengakomodasi tanaman yang menguras tenaga bebas.

Tanaman Mediterania telah berevolusi untuk menikmati hari yang panjang, cerah, di mana kualitas cahaya yang sangat baik adalah kunci, jadi Hindari menanam di bawah naungan pohon besar.

Mereka lebih suka pengeringan bebas tanah, jadi jangan menanamnya di situs yang dimasuki air di musim dingin, dan mereka umumnya lebih memilih tanah yang miskin gizi, jadi Hindari makan tanah.

Sebuah situs yang menghadap ke selatan yang menikmati sinar matahari sepanjang hari, bahkan di musim dingin, jauh dari udara dingin yang beku, sangat ideal.

Tanaman Mediterania tanaman di musim semi sebagai tanah menghangat untuk menghindari busuk akar setelah basah, musim dingin.

Tempat tidur yang ditinggikan sangat berguna untuk meningkatkan drainase.
Tanaman belum matang, spesimen kecil karena mereka akan lebih tangguh dan beradaptasi saat mereka tumbuh.

Sebelum ditanam, rendam tanaman dalam ember air sampai gelembung naik ke permukaan.
Pilih tanaman yang tepat untuk tempat yang tepat; mempertimbangkan tanah dan aspek. Tanaman yang diberikan sedekat mungkin kondisi hidup asli mereka Tarif terbaik.

Dengan tingkah cuaca Inggris, termasuk tanaman yang berdiri untuk panas dan juga mengatasi dengan dingin dan basah, juga, seperti Birch, berberis, Geraniums, miscanthus, Sedum dan daylilies.
seating area in mediterranean garden style

Singkirkan rumput Anda dan mengisi Taman Anda dengan berlimpah liar Poppies, iris, Borage dan Salvia, seperti di sini, di bawah naungan belang pohon zaitun di kebun atmosfer

Air secara menyeluruh pada tanaman untuk musim pertama dan kemudian pernah ditetapkan mereka akan lebih tahan kekeringan.

Penanaman ' en masse ' untuk menutupi tanah mencegah tanah dari yang dicuci pergi, terus gulma dan mempertahankan kelembaban dalam tanah sebagai waduk untuk periode kekeringan.
Mulching dengan kerikil atau kerikil akan mencerminkan panas dan cahaya, menjaga akar lembab dan sejuk, serta menekan gulma lebih jauh.

Tambahan baik-terdiri Mulsa hijau diterapkan setiap tahun akan menjaga akar dilindungi dan membuahi tanaman.

Mengawasi kesehatan tanaman: jika mereka tampaknya sedikit stres dari panas memberi mereka penyiraman yang baik, dan terus di atas hama.

Jangan takut untuk memangkas dan klip rosemary, lavender dan Cistus setelah berbunga; mereka dapat menjadi berkaki panjang dan Woody sangat cepat, dan trim tahunan akan memperpanjang umur mereka.

Hapus daun yang telah dikumpulkan di semak selama musim dingin karena ini akan pelabuhan lembab.

Praktis dan perawatan yang rendah, sebuah taman kerikil membangkitkan nuansa Med

Sebuah taman kerikil adalah pilihan praktis dan pemeliharaan rendah tanpa rumput untuk memotong. Pilih daerah yang cerah, baik dikeringkan dan gulma-bebas; Meskipun setiap jenis tanah mungkin, tanah berpasir atau serak bekerja terbaik.

Untuk menghindari tanaman pembibitan diri, tempat kain lansekap atas tanah dan memotong salib untuk memasukkan tanaman, kemudian tambahkan lapisan kerikil antara 5 sampai 8cm tebal.

Kerikil tersedia dalam berbagai warna dan ukuran, jadi Pilih warna yang bekerja dengan permukaan keras lainnya dan struktur di kebun. Kerikil lokal umumnya lebih murah. Lihat panduan kami tentang cara memilih kerikil terbaik untuk kebun Anda.

Waspada dengan penyiangan dalam beberapa tahun pertama sampai tanaman cukup besar untuk menekan mereka. Tanaman penyemaian diri akan muncul dan memberikan tampilan alami Taman; Jika mereka agak terlalu promiscuous hanya menghapus beberapa. Pilihan tanaman yang baik termasuk jamu.

Pertimbangkan untuk menggabungkan mosaik di antara paving, vertikal pada langkah atau dinding

Sebagai indikator umum dari tanaman toleran kekeringan, daun abu-hijau dan perak mencerminkan sinar matahari, melestarikan kelembaban di pabrik. Perak-berdaun tanaman mungkin menyerah pada basah, musim dingin, tetapi banyak yang mudah untuk menyebarkan dan akan tumbuh dengan cepat untuk menampilkan musim panas.

Indikator lain dari toleransi kekeringan termasuk jika tanaman memiliki daun sempit kecil karena mereka terjadi kurang air, dan reflektif, glaucous, lapisan lilin juga menunjukkan adaptasi untuk bertahan hidup di panas, lingkungan kering.

Banyak tanaman tahan kekeringan membentuk komunitas tanaman yang akan berkembang dalam kondisi yang sama. Cobalah beberapa tanaman ini untuk skema taman Mediterania:

Pohon zaitun adalah pilihan klasik, simbol kedamaian, dan dapat menghasilkan buah jika kondisinya benar. Mereka membutuhkan terlindung, tempat yang cerah dan dapat ditanam dalam wadah dan overwintered di dalam. Kombinasikan dengan baik dengan Lavender, nepeta dan Cistus.
Artemisia adalah Hardy, bertangkai kayu abadi, ideal untuk sebuah taman batu dan bekerja dengan baik ketika dibendung dengan nepeta dan eritsimum.

Agapanthus akan bunga berlimpah sepanjang musim panas dan membuat tanaman merayap mencolok ketika ditanam secara massal. Hal ini juga serbaguna untuk digunakan dalam kontainer, Taman kerikil dan perbatasan.

Ceanothus membutuhkan tempat yang terlindung, seperti terhadap dinding, adalah toleransi garam, dan datang dalam berbagai warna biru jernih ke ungu, yang ditekankan ketika ditanam dengan kapur hijau Euphorbia.

Oleanders membawa rasa nyata Mediterania ditanam di pot di teras atau di halaman, dengan mekar wangi mereka di Pink, merah atau putih.

Bougainvillea dengan mekar merah muda yang cerah akan membawa Anda ke Riviera. Ada juga berkisar dari putih, krim, oranye ke merah untuk memilih dari. Bugenvil tanaman dalam wadah sehingga ini dapat dibawa di bawah kaca di musim dingin.

Callistemon biasanya merah, tapi neon ' Hot Pink ' adalah pilihan yang indah untuk kontainer. Bunga bottlebrush musim semi juga akan menarik lebah dan kupu-kupu ke kebun Anda.

Iris berjenggot berasal dari Mediterania, toleran kekeringan, dan datang dalam pilihan nada pelangi. Tanaman di swathes, dicampur dengan salvias, Phlox, Lili dan campanulas untuk kombinasi yang cantik.

Lihat Juga :



Mimosa adalah pohon cepat tumbuh yang membutuhkan tempat terlindung dan lebih suka netral untuk tanah asam. Mereka bunga di musim semi.

Euphorbia adalah beradaptasi dan berguna untuk nada dedaunan dari asam kuning, hijau kapur untuk bracts kemerahan, dan dapat bertahan cuaca paling keras.

Hemerocallis, atau daylilies, adalah perennials berguna dengan kuat, daun strappy dan bunga mencolok. Mereka adalah perawatan rendah dan toleran kekeringan.

Kniphofia, atau Pokers panas merah, membuat pernyataan arsitektur mencolok antara rumput dan tanaman perennials dan memiliki berbagai warna hangat-kencang
Kniphofia for a mediterranean garden

Kniphofia membuat pernyataan arsitektur mencolok di taman Mediterania Herb Garden: pemula panduan untuk menanam, tumbuh dan panen Sebuah taman kecil yang menggabungkan elemen kebun Mediterania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar